Pages

Minggu, 03 November 2013

FleX1Ble. Nama kelas gue dulu pas kelas 10 di SMA Negeri 8 Tangerang. FleX1Ble itu Fantastic incredibLE X1 unbreakaBLE. Awal masuk kelas itu gue dibilang aneh. entah dari suara, penampilan, atau apa pun. Gue duduk di kursi paling belakang waktu itu. Dan rasanya tuh masih asing banget. tapi lama kelamaan makin kerasa kekeluargaannya. Anak-anaknya baik banget, asik lagi, kalo diajak jalan kemana aja mau. tapi yang gue salut dari mereka, mereka gak pernah lupa solat sejauh apapun kita jalan-jalan. Ada satu acara jalan-jalan yang paling gak bisa gue lupain, yaitu pas ke dufan. Seru banget, kita berangkat kesana pake angkot dan ngejar 150 tiket pertama biar diskon jadi 150k doang. Pas jalan-jalan juga seru banget, rame pula yang ikut.






Ciri khas FleX1Ble itu adalah hampir semua cowo di kelas itu taken sama temen sekelas. Gara-gara itu, banyak masalah terjadi. Ditambah lagi ada tugas drama yang bikin banyak banget diantara kita yang berantem. Gue ngerasa posisi gue di kelas itu cuma jadi problem maker. Awalnya, ue kira gue bakal sampe kelas 12 barengan sama mereka, Tapi ternyata engga. Gue mutusin untuk pindah ke ips meski dari awal gue gak pernah ada niat buat jadi anak ips. Semua ngerasa keputusan gue ini bodoh, tapi buat gue, kondisi kelas itu penting. Gue gak mau setiap hari mood gue dan orang-orang di sekitar gue ancur. Gue gak mau kelas itu jadi lebih ancur gara-gara gue. Tapi yang gak bisa gue boong adalah gue sayang banget sama mereka, gimana pun keadaannya sekarang.